Trik download gratis pada menu playnow sony ericsson


Mungkin bagi para pengguna hp sonyericsson tahu atau pernah melihat menu ‘PLAY NOW’ di layar hp-nya,ya,itu merupakan
halaman untuk
mendownload kontent2
menarik.Tp layanan ini
gak gratis,semua
permainan,nada
dering,mp3,tema dll..dijual dgn harga mahal.Opps tp ada kok trik yg ampuh biar kamu bs download disana dgn
gratis tanpa ngeluarin
duit. Caranya simple,
1.kamu buka menu ‘play
now’
2.kamu klik apa aja disana,contoh kamu klik
permainan
3.jika udah di klik (contoh:
permainan),kamu tunggu ampe semua permainan muncul
4.kalo dah muncul,km tekan menu hp km,lalu keluar browser,pastikan kamu benar2 keluar dr
halaman itu
5.Kalo udah,km ke layanan internet hp
kamu,pilih menu>pergi
ke>history
6.disitu ada 2 history yg
muncul
-wap.sonyericsson.com
-www.sonyericsson.com
Kamu pilih yg pake
‘www…’ maka kamu
akan masuk kehalaman
bebas download,pilih link
yg anda ingin
download.pilih’beli’ dan
abaikan semua
peringatan yg
muncul,otomatis kamu
akan download dgn
gratis
Nb:
1.ada sebagian item yg
terkunci
2.semua kontent bisa
kamu download dgn
GRATIS,selama tidak ada
peringatan masukkan
sandi atau nama pengguna
Mat mencoba
sumber http://www.alilihan.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: